Bingung Sejenak

picture source
Seorang sahabat nun jauh disana akhirnya berhasil menemukan trik untuk membuat desain blog persis seperti yang saya inginkan. Seperti yang sudah saya bayangkan jauh sebelum saat ini, yakni saat pertama kali terpikir dalam kepala saya untuk merombak total desain popcorn, pastinya sebelum menjadi yang seperti sekarang ini ya.

Begitu tau sahabat tersebut sudah menemukan triknya, saya langsung mencoba menerapkannya di blog eksperimen saya. Awalnya kacau, bangettt, dan sempat bikin saya pusing dan ngantuk. Hahahha... Abaikan ini, tapi percaya atau tidak, terkadang saya menggunakan istilah 'ngantuk' untuk menyampaikan bahwa saya pusing dan ingin rehat sejenak. Hingga akhirnya sesi rehat itu telah selesai, dan saya berniat untuk mulai bereksperimen (lagi).

Sekali, dua kali, tiga kali, hingga beberapa kali saya berpindah-pindah halamaan dari edit html-layout-customize, berputar-putar terus seperti itu, hingga pada akhirnya desain yang ada sudah amat sangat pas dan nyaman di mata saya. Fiuhhhh.. Perjuangan saya setengah harian ternyata membuahkan hasil juga, alhamdulillah... #:-S

Namun ternyata kebingungan saya datang...

Saya bingung, apakah harus merubah lagi desain template di popcorn, yang ada sekarang ini, atau menyimpan dulu desain yang baru itu, sambil menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkannya. Karena kata seseorang, desain popcorn yang sekarang sudah sangat pas, atau terlalu pas mungkin. Dari kanan sampai kiri, dari atas sampai bawah. Intinya dia bilang jangan dulu diganti, toh desain yang sekarang masih baru juga. Dan satu hal lagi, desain yang sekarang sangat sederhana, dan katanya disitulah letak nilai plusnya. *Ini bukan saya looo yang menilai, :D

Jadi, apa yang harus saya perbuat? Apakah saya harus menunggu? Sedang saya sendiripun tidak tau kapan waktu yang tepat itu. Jadi, selamat menanti saja deh buat kamu semua ya, kawans... :D

Anyway, sepertinya saya memang sudah kecanduan utak-atik desain blog... :|

*Dan baru saja saya selesai mengutak-atik desain tersebut, ada yang baru lagi, ada yang berubah lagi, semacam sentuhan terakhirnya. Hihihi...

 ***

Temaaaaaaaaaaaansss,. Yuuukk ikutan Giveaway: Popcorn's 2nd Anniversary,
selengkapnya silakan klik di banner ini yah...
Mari ramaikan... :D

Comments

  1. Saya juga setuju dengan seseorang itu, design ini sudah THE BEST, :)

    ReplyDelete
  2. Aku paling pasif kalau masalah desain blog mbak :D tapi memang sih popcorn ini sederhana dan enak dilihat. ^^d

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mulai aktif donk mendesain blog, seru looohhh :D

      Delete
    2. apalghi ane ane juga susah belum terinspirasi dengan desain bloghgg

      Delete
    3. Masa' harus menunggu terinspirasi dulu baru memulai?

      Delete
  3. HAahaha jelas perubahannya..
    dan judul posstingnya..wwkwkkww sehati dan sejiwa.. :) like like

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha??? Perubahan apa ya? Saya belum merubah apa-apa nihhh... :-/
      Hihihi,. Kalau saya bilang itu kebetulan, percaya tidak? :p

      Delete
    2. hahaha perubahan kepada cinta yang mendalam..wkwkwkwkw :)
      Percaya-percaya dengan kebetulan :P

      Delete
  4. Replies
    1. Masih disimpan Nteee... Masih belum fix betul :D

      Delete
  5. hebaaat.
    selamat ya. .desainnya cantik!!

    ReplyDelete
  6. INi sudah bagus kok mbak, simple n enteng

    i like it.

    putih is gud :p

    ReplyDelete
  7. wah.. wanita yang super... jarang ada wanita yang mau bingung-bingung utak-atik html.. :D #Menunggu yang baru, yang katanya cantik.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang baru masih di simpan kang, gak tau kapan bakal di launching :))

      Delete
  8. aku diajari dong buat template

    ReplyDelete
  9. sudah bagus sih... tapi terlalu minimalis..
    mungkin kalau diberi sedikit peenegasan pada headernya akan lebih kereen

    ahaai... sok tau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penegasannya dalam bentuk apa ya kak? Garis tepi, begitu?

      Delete
  10. template yg sekarang bagus... tapi kucing mengganggu pemandangan tuh :D (lebih cocok kucingnya di template lama)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kucingnya masih betah mas, ndak mau pergi :D

      Delete
  11. Templatenya yang ini bagus.. simple dan perpaduan warnanya juga gak terlalu terang.. :D

    ReplyDelete
  12. knp gak coba ikutan GA ini aja.. lumayan kl menang bs di make over templatenya :)

    http://shintaries.com/giveaway-make-over-your-blog-for-free/

    ReplyDelete
  13. udah keren desain blognya. Simple ringan lagi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts