untuk saat ini, aku hanya ingin percaya. itu saja.

sepertinya aku benar-benar bermasalah dalam hal kepercayaan
sulit sekali rasanya, benar-benar sulit
saat aku ingin, tapi aku tidak bisa
dan saat keinginan itu semakin kuat, semakin pula logikaku bekerja
yang justru semakin menggiringku kepada titik dimana aku harus berkata,
"aku belum bisa mempercayaimu"

oh... God,.. mereka bersebrangan saat ini
benar-benar saling membelakangi
benar-benar berradius seratus delapan puluh derajat
dengan arah yang berlawanan
mungkin saat ini navigator akan sangat membantuku
membantu menentukan kemana aku harus melangkah
hufffttthhh... seandainyaaa aku sedang benar-benar balapan mobil
sayangnya tidak

pertemuan semalam hanya sedikit membantu
sedikit saja
bahkan kalau boleh sedikit jahat
aku ingin mengatakan sama sekali gak fungsi
hanya ada penjelasan
yang membuatku semakin bingung saja
yeah... hal yang aku tau memang semakin banyak
tapi seiring dengan itu, semuanya kian tidak jelas
walaupun sedikit banyak hal tersebut cukup bisa membawamu ke posisi yang aman
hanya saja hal-hal yang membuatku ragupun semakin banyak
dan semakin jelas terlihat

aku semakin tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah
dan saat ini aku hanya mengikuti saran dari seorang teman
tentang insting seorang wanita yang konon katanya cukup kuat
(dan semoga memang mengarah pada kebenaran)
bahwa aku ingin mempercaiamu
itu saja

Comments

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts