...absurd...

72 jam yang luar biasa
saat ini, benar-benar aku dapat merasakan kalau bumi itu bergerak
bukan berarti waktu terasa berlalu begitu cepat,.. bukan,
hanya saja,..
sangat dinamis
pergerakan penempatan diri amat terasa dalam perubahannya
sampai-sampai tak tau pula sudah dimana aku berada saat ini
sudah jadi apa aku sekarang
sudah apa saja yang dapat kusentuh oleh tanganku yang hanya sekecil ini
tapi diri ini, tubuh ini, amat merasakan perubahan itu
kedinamisan yang terjadi
perputaran roda kehidupan yang seolah-olah mengahantamku kesana kemari
dan pertanyaan itu kembali muncul
apa yang aku mau???
bantu aku menemukan apa yang aku mau???

disetiap hati ada kehidupan
fitrah setiap nyawa yang akan selalu membawanya kedalam kebenaran
sekalipun banyak yang tak mampu ditangkap dengan rasionalitas manusia yang hanya sebatas tempurung kelapa
lalu kapan aku harus menggunakan intuisiku???
saat inikah???
sedikit mengkhawatirkan antara yang murni intuisi dengan permainan nafsu, atau perpaduan antara keduanya
sulit,.. sulit untuk membedakannya. aku benar-benar merasa kesulitan untuk itu

aku sudah merasa diperingatkan. bukan,.. mungkin lebih tepatnya ditampar keras-keras
aku tidak ingin memaksaNya untuk melakukan itu lagi
tapi aku juga tidak ingin membuatNya tidak melakukan itu lagi
lalu mauku apa?aku hanya punya dua pilihan itu

ingin sekiranya seperti yang disampaikan para pembawa acara dalam sebuah pertemuan
'untuk mempersingkat waktu...'
bisakah???

Comments

  1. sometimes, ada sesuatu yang tidak bisa diambil dan dicerna dalam batas rasional kehidupan. keep move on and catch that

    ReplyDelete
  2. kepet..iku masalah smua org kale..fight between devil and angel yg g bs dipisahkan dr manusia..
    mau jd apa?ojok mikir adoh2 a tal..lulus sek,sisoe dipikir maneh.nek mikir saiki terlalu beresiko..haha
    *with love
    cacinx

    ReplyDelete
  3. kalo sudah gitu lalu keputusannya harus tetap menerima atau menolaknya???

    cacink.. with love jg.
    hihi
    mumpung masi bisa mikir cink,.. takutnya baru nyadar kalo mikir itu perlu pas uda gak dikasi kesempatan buat make otak. mumpung..
    enak kon pung...pung... hahahah

    ReplyDelete
  4. ada layer tebal antra keinginan dan keputsan yg qt buat dg keptsan dan jalan yg sudah dibuat oleh tuhan. butuh kebesaran hati untuk menerimanya

    ReplyDelete
  5. layer...aku suka pemakaian istilah itu. :)

    yep,.. sayangnya aku tidak tau seberapa besar hatiku untuk bisa menerima itu dan seberapa kuat kekuatan doa akan merubah segalanya

    ReplyDelete
  6. kekuatan berdoa(sebenarnya) adalah unlimited. berbeda dengan kekuatan membaca doa. karena tuhan sendiri tidak terbatas dan berbatas. keep move on

    ReplyDelete
  7. i like it.. gud job.. (ryanti mode:ON)

    btw, ni siapa ya???kasi tau donk,. penasaran.. >,<

    ReplyDelete
  8. hehehehe.... lajutkan apa yang harus dilanjutkan daki semua gunung yang pengen kamu daki tapi semoga kamu dijauhkan dari kata dan tujuan "menaklukkan" itu semua. (anonim bukan siapa2)

    ReplyDelete
  9. siap laksanakan !!!
    insyaallah kalo itu mahh,.. kemaren juga habis baca di salah satu thread kaskus, "cintailah gunung itu sebelum kamu mendakinya", jadi gak bakal deh ada istilah 'menaklukkan..'

    tapi tapi tapi... sek penasaran. hwaaaaaaaaa.. >,<

    ReplyDelete
  10. merenung, merendah, mencintai dan merasa kecil di tengah2nya. anonim

    ReplyDelete
  11. ... i know who you are... hahahah

    ReplyDelete
  12. sesorang nun jauh disana. yang sudah lama menantiku maen ketempatnya. yang sudah di janjiin bakal ngeramut kalo aku datang, yang sudah nunggu mau ngajak jalan2, muter2, menikmati indahnya taman langit yang semakin luar biasa,.. sabar yahh.. :)

    ReplyDelete
  13. ...... sepertinya saya bukan orang menjanjikan itu pada anda. tapi mungkin saya sedikit banyak tau taman langit versi saya. dan jarak saya tidak terlalu jauh. tapi kalo jalan kayaknya kerasa

    ReplyDelete
  14. weww.. salah berarti.yasudahlah, tak apa. mungkin suatu saat nanti aku akan tau siapa kamu

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts