saat-saat terakhirlah penentunya

semakin kesini semakin gak bisa tenag
berbagai macam bentuk pikiran mulai berkecamuk
aku mengkhawatirkan diriku sendiri
aku tidak yakin dengan kemampuanku mengontrol emosi
saat aku benar-benar dihadapkan pada
sesuatu dimasa lalu

yang telah sukses membuatku bingung kemarin
dan akan membuatku jauh lebih bingung beberapa saat lagi

syndroma jam 4 kembali menyerangku,..
mual, peningkatan heart rate, mungkin juga akan terjadi sedikit kesulitan bernafas jika situasi bertambah parah
aku sudah tidak bisa duduk tenang
dan aku tidak suka situasi seperti ini
aku benci saat aku tidak bisa menguasai diri
aku benci saat ternyata aku tau kalau aku tidak sekuat yang aku kira
aku benci saat harus menyadari sepernuhnya bahwa ketenangan itu hanya sementara
dan justru tidak akan datang disaat yang benar-benar kubutuhkan

aku hanya bisa berdoa
mudahkanlah jalannya...
aku mohon dengan sangat
mudahkanlah jalannya...
mudahkanlah jalannya...

Comments

  1. ...Don't feel alone and depressed,
    Someone will come at last
    To soothe your stumbling mind,
    To keep it away from the evil storm...
    (WINDMILL)

    -michael kiske-

    ReplyDelete
  2. pahami arti dari lirik tsb, so u kan tw jawabannya..

    ReplyDelete
  3. he'em. tau kok lagunya. bukannya punya helloween ya itu???

    ReplyDelete
  4. yups tp yg jadul bgt...

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts