Semoga Ini Membantu

picture source
Belakangan hasrat saya untuk ngeblog serasa terjun bebas. Yapp, saya jenuh. Hingga akhirnya saya memutuskan untuk meluncurkan template yang sudah saya rancang sejak lama. Sambil numpang wifi di kantor pastinya, karena sudah beberapa bulan terakhir juga saya tidak lagi rutin mengisi ulang pulsa modem, jadi ya bisa dipastikan masa aktif kartunya pun sudah lewat. Biar sajalah, rasanya memang saya tidak terlalu membutuhkannya saat ini. Sudah ada si walky, dan sejauh ini dia cukup membantu,.. :)

Semoga dengan template baru ini, juga bisa menyegarkan kembali hasrat ngeblog saya. Yah, semoga..

Ada kritik dan saran? Silakan langsung tuliskan di kotak komentar ya... Karena saya ingin, membuat 'rumah' saya ini tidak hanya nyaman di mata saya, namun juga nyaman di mata pembaca. Ditunggu koreksinyaaaaaa.... *kecuali untuk ukuran dan jenis font kotak komentar...

Okelah, saya curhat sedikit yah...

Masalah font di kotak komentar itu sebenarnya yang membuat saya menunda meluncurkan template ini. Sebenarnya segala sesuatu tentang tempalet ini sudah jadi sejak lama, bahkan saya ingin meluncurkannya bersamaan dengan domain baru popcorn, pada beberapa bulan yang lalu. Tapi karena satu hal itu, akhirnya saya menunda peluncuran template blog yang baru ini. Saya sudah mencoba mengobrak-abriknya, tapi tetap saja tidak berhasil. Padahal itu kode sama persis dengan yang ada di template lama, namun fontnya tidak bekerja. Maksudnya kode untuk fontnya, di ubah jadi font apapun tetap saja jadinya default (sepertinya fontnya TNR), dan itu sangat menyebalkan kawan... #:-S

Tapi yaasudahlah, daripada ditunda terus, akhrinya saya putuskan untuk meluncurkan template yang satu ini, sambil terus mencari cara untuk merubah font itu pastinya. Karena saya sendiri melihatnya tidak nyaman, apalagi kawan-kawan semua? Jadi, mohon di maklumi ya, semoga masalah font di kotak komentar itu segera teratasi.

Mengingatkan lagi, ditunggu saran dan kritiknya untuk template popcorn yang baru, dan terimakasih sebelumnya yah, kawans... ;)

Comments

  1. Aih..
    Ternyata template baru, nyaman sekali, rasanya putih memang mendamaikan :)
    Ga ada lagi gambar popcorn meleduk itu ya? So far, suka tampilannya simple dan elegan. Saya belum merasa ada yang kurang dari font di kotak komentarnya, karena belum saya publish komentarnya. Jadi belum tau wujudnya seperti apa. Hehehe.. Dan sepertinya si kucing makin nyenyak tidur di "rumah" ini. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ternyata iya fontnya kecil sekali, untuk ukuran mata saya ini kurang bersahabat. Tak apalah, semoga nanti cepat bisa diatasi ya mbak Rie. Yooo semangat nge-blog :D

      Delete
    2. Fontnya sudah saya besarkan mbak Irma. Tapi saya masih terganggu karena style nya belum bisa dirubah.

      Aaamiin, makasi mbak Irma. Semoga masalah ini bisa segera saya fix kan :)

      Delete
  2. sprtinya,blog ini lbih cool dan kalem skrg,yaa..hehe #sotoy
    sayang skli,ya..gmbar popcornya tak ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihhh whaoaw... Cool ya??? Hmmmm :-B

      Masih donk, tapi kecil aja. Itu di icon. Hehehe...

      Delete
  3. templatenya bikin mata adem :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kesini nya pas siang bolong mbak, trus di cek lagi, masih adem gak ya?? Hehe

      Delete
  4. Ane bukanya lewat hape. Jadi sejauh ini nyaman-nyaman aja. Justru ane mau nanya. Ngambil templatenya darimana kak? Lagi belajar edit template nih ceritanya kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya pakai simple template yang disediakan blogger, lalu saya modifikasi sendiri :)

      Delete
  5. lebih baik dong dari aku yang males bebenah blog :)
    template kali ini abu2 ya jadi kurang ceria, mudah2an pemiliknya tetap ceria

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang temanya abu-abu mbak, jadi warna yang kupilih ya dominan itu. InsyaAllah tetap ceria kok, karena abu-abu memang salah satu warna favorit saya :D

      Delete
  6. kalo aku lebih suka begini mae.. nggak rame.. hehe
    semangat! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whowww.. Makasiii Adit. :D
      Tetap semangat ngeblog jugaaaaaa... ;)

      Delete
  7. Templatenya lebih 'bersih' dari kemarin.Tapi, tapi, kalau bisa, ditambah warna lain biar lebih berwarna. Saran aja sih.Tapi secara general, ini terasa lebih luassss dari yg kemarin ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, terimakasih sarannya Lia, tapi sepertinya penambahan warna lain tidak akan saya lakukan, karena memang temanya "grey", atau "black and white". Untuk meramaikan, mungkin nanti akan saya tambah sedikit bakcground, tapi tetap dalam tema warna yang sama. Hihi..

      Anyway, terimakasih sarannyaa :)

      Delete
  8. Wooooww kereeeennn.... :D
    Headernya segeeeerrr... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts