Curhatan Mas Oji

picture source
Sedari kemarin saya sebenarnya sudah ingin mengupdate si popcorn, tapi tulisan saya akhirnya hanya berujung pada dokumen yang tersimpan di harddisk greys, tanpa jadi saya publish. Pagi ini juga seperti begitu, hingga akhirnya saat ada mas Oji duduk di sebelah saya, saya menyuruhnya untuk menulis.

Si greys yang saat tadi sedang menampilkan halaman kosong "newpost" di blogspot ini saya serahkan begitu saja padanya. Saya cuma meminta dia untuk menulis, apa saja, tak perlu di pikirkan, yang penting tulis saja. Sambil saya tinggal membuat kopi hitam di dapur kantor, akhirnya jadi juga tulisan sepanjang dua paragraf ini. Tidak banyak yang saya rubah, kecuali pengaturan penulisannya, plus huruf-besar kecilnya. Selebihnya asli tulisan mas Oji.

Selamat membaca, kawans... ;)

Dear all,,,

Ini cerita gue, 2 bulan bulan terakhir ini gue benar-benar nggak bisa tidur dengan nyenyaak, makan juga jarang, bukan karena gue kere tetapi semuanya terasa hambar. Pas bulan dimana gue pertama kali dikeluarkan dari rahim my lovely Mom (Oktober). Gue benar-benar bukannya nggak happy karena my family memberikan kejutan dengan 5 potong kue tart dan 5 buah lilin, gue terharu karena yang bawa kuenya 2 keponakan gue yang cantik-cantik. Tapi disisi lain gue berusah untuk move on, menyembuhkan luka yang baru gue terima, rasanya seperti ketimpa gunung, wiih kaya apa aja..'Amit-amit'. Hehehe...

Gue orangnya iseng, tetapi susah jatuh cinta. Tapi kalau sudah sayang ma cewek gue selalu dengan perasaan yang amat....amat dalam. Aktifitas gue hanya diseputar kehidupan dia saja, dan gue selalu berusaha untuk menjaga perasaannya dia, sampai-sampai gue batasin tuh pergaulan gue hanya untuk menjaga perasaan dia.......uhhhh CINTAAA... CINTA. Begitu indah dan membuat gue hancur. Gue sekarang sudah mulai membuka diri dan bergaul dengan siapa saja, dan setiap hari libur gue selalu cari kegiatan dengan teman-teman yang sama sekali baru gue kenal. Asik jalan ma anak-anak ini, tapi yah itu, gue masih juga belom mampu buat ngelepas perasaan gue. Masih terganggu dengan--eh tolong dong jangan di display picture yang ada guenya, perasaan itu masih ada... Siiiaaaal punya perasaan kaya gini. Tetapi gue nggak nyesal sayang ma dia karena dia yang membuat gue jadi laki-laki yang warazzzz. Sekian.

Hmmmmm,. Lagi-lagi masalah ini, yang sebenarnya saya dan beberapa rekan di kantor yang cukup dekat dengannya sudah tau tentang detail hal ini. Tapi jujur, kami semua agak bingung bagaimana membantu si mas yang satu ini untuk move on,.. So, kawans blogger semua, ada ide menarik untuk membantu mas Oji??? Speak up yaahhh...;)

Ada yang belum tau tentang mas Oji? Oke, ini sedikit informasi untuk mengingatkan saja tentang beliau, silakan klik disini, disini, disini, atau disini.

Anyway, sepertinya ini pertama kalinya popcorn kedatangan "penulis tamu". Aaada yang bersedia menjadi penulis tamu selanjutnya? Hihihi... :D

Comments

  1. Sayaaaaaaaaaa.. mauuu.. mauu mauuu.. hahaha :D

    Tunggu tanggal mainnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwewwww,...

      Okedeh. Ditungguuu.. Hihihi :D

      Delete
  2. Hihihihi.. Lucu juga ya.
    Sepertinya popcorn ini mau menampung curhatan-curhatan nih? :D
    Hhhhmmm.. Solusinya apa ya? Kalau mau move on, ya move on aja. Kata Mario Teguh juga, caranya untuk memulai ya mulai. Jadi kalau mau move on, ya mulai move on. Mau melupakan ya jangan diingat-ingat lagi. Sesimple itu sih, cuma ya harus tahan banting, tahan godaan buat lirik-lirik masa lalu yang pahit, tetapkan niat, berbahagialah karena itulah cara untuk bahagia. Eeeaaaaa ngawur.. (So' banget ya ini solusinya, padahal sendirinya juga masih level tiarap soal beginian) :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha.. Entah yaa, mungkin sesi ini akan dibuka kalo si empunya blog (baca: saya) kehabisan ide untuk posting. Lumayan kaah buat meramaikan... :D

      Betul banget apa yang disampaikan mbak Irma dan Mario Teguh itu. Untuk memulai sesuatu yang baru, ya memang harus dilakukan secepatnya. Dan apa yang harus di lakukan? yaaa memulai itu tadi. Kelihatannya rumit, tapi sebenarnya simpel, tapi dibilang sangat simpel juga ternyata enggak, karena kenyataannya masih banyak yang belum berhasil melakukannya.

      Makasih sarannya mbak Irma... :-bd

      Delete
  3. glekz, dilihat dari tulisanya mas oji, kayaknya kita senasib deh Mas. hahahaha, yuk Mas, move on atuh... hehe. Kenapa mas oji gak bikin blog saja ya, mba armae ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaak,.. ternyata ada curhat dalam setiap komen di postingan curhatan :))

      Hmmm,. Enggak tau kenapa. Tapi sebenernya mas Oji sendiri setauku gak terlalu suka nulis, ini tadi karena di todong aja. :p

      Delete
  4. gak usah masukan dah. orang laki itu kalau udah dapet keasyikan baru juga lupa sama yang sudah sudah.
    kalau enggak ilang atau setidaknya berkurang perlu dipertanyakan lagi tuh kelakiannya *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whowwww... Silakan mempertanyakan sendiri kalo gitu. Saya gak berani. Hahaha

      Delete
  5. Mas Oji, tipe orang setia yo mbak
    Susah nemu cowok jaman sekarang kek gitu
    aku ketemunya sama orang yang nggak bener terus
    haha..

    salam buat mas Oji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setia? Hmmm... Menurut pengamatan saya sih cukup setia. :D

      Oke, insyaAllah nanti salamnya disampaikan. Tapi, apa benar sudah tau yang mana itu mas Oji??? Hihihi

      Delete
  6. Waduh, no comment deh Mas Oji..
    Pacar uring2an aja kadang sesuatu juga, apalagi sampe pisah.. dan saya gak bisa bayangkan.. >.<

    Semoga segera MoveUp saja, dan bertemu The Next-nya.. Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaamiiin,.. Terimakasih doanya Mister :D

      Delete
    2. Hahahhaa,,, itu pura2nya yg baca mas Oji donk, sayaang... Kan jd malu komen isi curcol dikit, xixixi :p

      Delete
    3. Wuih.. ada curcooolll di balik bakwan nih mas gandi.. hahahaha :)

      Delete
    4. @Ulliyratna : Hahahahah,,, biarin aja :D

      Delete
    5. Mister: Hooo,. ya ya ya, nanti aku suruh mas Oji baca dehh...

      Yuli: Aku gak mau bakwan. Gimana kalo salome aja?? :D

      Delete
    6. @armae : Jangan manggil Mister, englih aja gak genah :))

      Delete
    7. Sapa suruh pake nama 'mister gandi' :p

      Delete
    8. Hmmm,,, mikir dulu namanya, :)) :-*

      Delete
    9. Gak usah mikir, itu aja sudah bagus kok ;)

      Delete
  7. bagaimana mau memberi nasihat kalau aku sendiri juga malu....melamar

    waktu baksos myq aja aku mati2an menjaga hati.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melamar...??? Whowwww... Selamaaaat mas Rio,.. Harus disegerakan kalau begitu. Semoga sukses yaaa.. :D

      Delete
  8. cariin cewek yang baluuuuuu :)

    ReplyDelete
  9. Curhatannya Mas Oji menyentuh kegalauan. Saya setuju mending terbuka hati untuk menghilangkan kegalauan dengan have fun teman-teman :)

    Ditunggu follow baliknya Mbak Popocorn

    @Salam Kenal

    [ Unimportant Notebook ]

    ReplyDelete
  10. semoga mas Oji bisa segera move on ya :)

    ReplyDelete
  11. aku bingung mau komen apa kak, (masih merasa dibawah umur :D )

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi,. Okelah kalau begitu. Lebih baik tidak ikutan. Masalah orang dewasa itu membingungkan sih... :))

      Delete
  12. Ya cari cewek lagiii....
    Hehe
    Semoga cepet sembuh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah kecantol banget sama yang lama Bom...

      Delete
  13. haha, dikirain mas Oji cewe cuma sebiji doank di muka bumi ini.. haha..!

    ReplyDelete
  14. Malem sobat..
    Waw nice post..
    Yang post sebelum nya juga bagus tapi ini lebih baik dari yang lalu..:)
    terus berkarya ya..
    Haha..:D
    oh ya mampir juga ya ke my blog..:)

    ReplyDelete
  15. Waaaah soal yang beginian mah saya juga susah, betul kata mbak irma, move on ya move on aja :D sebenernya kita tidak bisa melupakan sesuatu begitu saja, tapi boleh coba dengan tidak memprioritaskannya :D saya sih gitu mbak hihihi saya seneng baca ujungnya ternyata mas oji ga nyesel sayang sama dia, ikhlas ya dia :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,. Kalo nyesel bakalan susah juga ya? Ibaratnya sudah jatuh, tertimpa tangga pula. Rugi sendiri ntar jadinya..

      Delete
  16. Ini tipe setia pa ga' laku-laku ya :D

    ReplyDelete
  17. antara mau ketawa, kasihan, tapi kok ya ending ceritanya mas oji begitu u.u
    gak berani komen

    ReplyDelete
  18. bener bener sulit ya untuk move on setelah hati kita sudah diberikan untuk si cewek

    semoga lekas sembuh aja dari penyakit hatinya ya mas oji

    hidup cuman sekali bang, mgkin ini bukan takdir Yang Maha Kuasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whowww.. Bijak sekali. Betul itu, jangan sampai kesempatan hidup satu kali di sia-siakan hanya karena seorang cewek... :-bd

      Delete
  19. makin tenar dong kalau kedatangan tamu :)

    ReplyDelete
  20. nanti saya nulis tentang suasana kantor saya dan dua lalat yang terbang terus gak mau keluar.. :D


    btw, soal move on, kenapa gak coba bikin blog aja tuh rekannya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cieee cieeee,.. sekarang ngomongin kantor terus nih yeeee... :p

      Yaa nanti saya sarankan mas.. Makasiii :D

      Delete
  21. gak nyangka loh. sampai membatasi pergaulan demi cinta.
    -hebat-

    salut buat k oji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo menurut saya itu malah anehh,. kalo sudah nikah sii gak masalah. Kalo belum itu, menurut saya malah tidak perlu :D

      Delete
  22. kok mas oji jadi sama kayak gue yah? -_-

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts