(Gagal) Hunting Sunset

Masih cerita dari pulau Dewata,

Saya baru tau, kalau ternyata selain pantai Kuta, ada Tanah Lot yang juga menyuguhkan pemandangan sunset di Bali. Tapi saya tidak bisa membandingkannya, karena ternyata kemarin, saat saya mencoba melewatkan pergantian siang ke malam disana, mataharinya terlalu cepat bersembunyi di balik awan. Amat sangat tidak dramatis. Jadi, satu jepretan saja sudah cukup rasanya. Selebihnya, mari menikmati keriuhan Tanah Lot di hari minggu sore yang agak berawan itu (7 Oktober 2012).


Tanah Lot sore itu amat sangat ramai. Pantai berbatu hitam dengan tebing-tebing curamnya berubah menjadi semarak karena kehadiran pengunjung dengan pakaiannya yang berwarna-warni. Kontras sekali. Bertempat di salah satu pura di puncak tebing yang lumayan tinggi, saya memutuskan untuk bermain-main dengan si G12. Sunsetnya memang sedang tidak bersahabat, tapi momen menjelang malam itulah yang saya gemari. Sapuan buih ombak berwarna putih ternyata berhasil menjadi lukisan alam yang cukup indah petang itu.


Pergi kesana bersama dengan seorang saudara yang sudah lama tidak saya jumpai. Masih di puncak tebing itu pula, sempat sedikit merepotkan orang saat saya ingin foto bersama dengannya. Padahal biasanya juga bisa foto narsis sendiri, cuma rasanya hasilnya kurang pas. Ada yang menawari juga, jadi yaaaa mengapa tidak?
:D

Mengobrol bersama seseorang yang sudah lama tidak berjumpa, walaupun sudah diberikan waktu cukup panjang, tapi tetap saja ujung-ujungnya merasa masih kurang. Sudah banyak yang berubah, sudah banyak yang berbeda, tapi satu yang  saya yakini, bahwa dia tetaplah orang yang sama yang sejak dulu saya kenal.

Well, sampai jumpa lain waktu, sobat.. ;)

Comments

  1. Aku bolak-balik ke Bali belum pernah dapet foto sunset yang pas ar.. Ntah itu di Kuta, Dreamland, maupun Jimbaran.. Hasilnya sama aja, wong mataharinya ngumpet di balik awan terus.. -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya dulu pernah sekali dapat yang bagus pas di Kuta. Tapiiii, waktu itu masih belum menggemari fotografi, jadi gak ada rekaman gambarnyaa :D

      Delete
  2. Itu foto pertama kalo nunggu mataharinya hilang skalian mgkn lebih asik.. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sikonnya mendukung mungkin bakalan ku tungguin. Tapi itu posisiku sendiri gak nyaman, jadi gak betah berlama-lama di keramaian.. Hehe

      Delete
  3. aku belum pernah moto sunset sekalipun :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akuuuu, belum pernah moto lumba lumba sekalipun. Hihi

      Delete
  4. aku 2 kali ke bali. Ke tanah lot juga. memang pemandangannya menggiurkan.

    ReplyDelete
  5. Bali... Sunset.. oh God !!
    betapa senang nya kalo bisa merasakannya walaupun tanpa melihatnya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Senang bisa membuatmu senang Adekk.. :D

      Delete
    2. lebih seneng lgi kalo di ajakin kesana :D

      Delete
    3. Pengen sii ngajakin, tapiiii, sejauh ini masih sebatas pengen doank.. :D

      Delete
  6. ini gagal? apa salah mata saya melihat sunset itu
    owh no~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. Menurut saya ini gagal, entah orang lain yang menilai :D

      Delete
  7. Nggak gagal koook..

    inipun ttp bagus!
    (menurutku)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurutku kurang. Harusnya bisa jauh lebih baguss.. Tapi, makasih yaa :)

      Delete
  8. wah, mbak armae hobinya ngejar sunset ya

    sekali kali ke jember mbak, sunset di pantai watu ulo bagus lho mbak armae

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jember?? :o
      Harus nyeberang sekian banyak pulau :D

      Delete
  9. udahlah, pantai ampenan pun jadi.. :D

    maklum lagi mendung nih mbaksis..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum pernah lihat sunset dari Ampenan. Waktu itu kesana juga lagi mendung pekattt...

      Delete
  10. tanah lot oh tanah lot
    apakah masih ada ular saktinya disana? hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tulisannya sih masih ada. Gak tau kalo ular benerannya. Gak pernah lihat jugak :D

      Delete
  11. belum pernah ke sana apalagi lihat Sunset,tp ntar ada rencana kesana sih pas libur UAS alias backpacker sama temen2 biar lebih seru & ramai mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihhh,.. backpacker-an pasti seru tuhh.. :D

      Delete
  12. foto dslr dgn foto kamera pocket beda banget hasilnya

    tapi... kalau di upload di facebook tetap saja resolusi rendah.... krn kalau pilih upload foto resolusi tinggi, internet ga kuat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ndak terima kalo prosumer disamakan dengan pocket,. karena emang beda. beda bangettt ;)

      Delete
  13. Bukannya Tanah Lot lebih ajib kalo pas sunrise ya?? *soalnya tiap ke sana pasti pas pagi,hehe...
    kalo ada rezeki berlebih, tak coba pas sunset ah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, belum pernah ke tanah lot kalo pagi-pagi... :D

      Delete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts