Me and My Sister

ini tanggal 25 oktober. semoga aku tidak salah. dan hariku diawali dengan satu sms singkat untuk seseorang nun jauh disana,

"Happy Birthday!!!"

"Hmmmmmmmmm :-|"
"Ngono thhok?????"

"Iyohhh :p"

"Weeeeeeeeee"

udah. dan yapp,. today is my sister's birthday!!! ^^


aku harus membongkar-bongkar semua barangku untuk menemukan foto ini--dan tidak ketemu. ternyata, foto ini terselip di kantong sebelah dalam tas abu-abu yang selalu aku bawa kemana-mana. bodohnya aku >,<. oia, bisa menebak tidak mana yang aku, mana yang kakakku???



di foto itu kami pake baju yang sama, dan seingatku, memang hal itu sering kami lakukan dulu, sewaktu kami berdua masih kecil. aku dan kakakku yang selisih umurnya hanya dua tahun membuat kami tidak terlalu jauh berbeda. ditambah dengan dulu si kakak gak terlalu suka makan, jadinya aku dan dia besarnya hampir sama. seingatku banyak sekali baju yang kami yang sama, baik yang sama persis seperti di foto itu, atau yang sama model tapi beda warna. biasanya kakakku memilih warna pink atau merah, sedangkan aku lebih suka warna biru, biru laut, atau bahasa kerennya sekarang adalah biru donker *begtul gak ya tulisannya???*.

dulu aku sering marah kalau kakakku membeli baju yang sama dengan yang aku beli. tapi untung saja hal itu tidak bertahan lama, karena semakin besar, kami semakin jarang memakai baju yang berbeda. seleraku dan dia pun semakin terlihat berbeda. kakakku sangat girly, menyukai segala sesuatu yang berbau lucu, imut, dan pinky, sedangkan aku, hmmm,. tak perlu diceritakan sepertinya seleraku seperti apa.

ada satu hal yang aku salut dari kakakku, dia ini sukak banget ngalah sama adik-adiknya. mungkin memang naluri sebagai seorang anak yang paling tua, membuat dia jadi sering bersikap seperti itu. kalau aku??? hmmm,. sama adik-adikku pernah gak ya aku mengalah??? sepertinya tidak. memberi sebagian uang jajanku untuk mereka saja tidak pernah rasanya. yeah,. aku ingin meniru sifat dermawanmu, sifat yang kau turunkan dari mama, dan dari nenek dari mama. bisa gak ya??? kapan ya kira-kira aku bisa kayak gitu???

udah ah,. jadi mellow deh nih. iyawes. itu aja. once more, Happy Birthday Sist ^^

Comments

  1. kamu yang rambut pendek bukan ma? :p

    well, ga bisa komen banyak deh, scara aku the big bro gitu.. jadi ga pernah ngerasain gimana rasanya punya kakak...

    met ultah deh buat si kakak...

    ReplyDelete
  2. met ultah ya utk kakaknya. iya kayak seumuran ya..

    ReplyDelete
  3. alvi: ???

    edja: hahaha. kok tau sii?? gak seru ihh *lhoh*
    makasi yaaa

    fanny: makasiiii,. hihi, iya. bahkan sekarang malah sering ketuker,dikira aku yang tua soalnya aku lebih tinggi sedikit dari kakak :)

    ReplyDelete
  4. happy b-day deh to ur sister, mae :)

    ReplyDelete
  5. Ciehh..adeknya ulang tahun :)
    wuihh yang mana adek yang mana kakak tuh poto diatas :D
    lucu ey..

    met milad yah buat sang adik.
    salamin yah...dari kk uchank :D

    ReplyDelete
  6. adeuh meni mirip yang adik kakak.
    kalo aku, sama teteh kandung aku kalo kecil ga suka pake baju yang sama, soalnya kakak saya perempuan. jadi masa aku harus pake rok
    hehehe
    selamat ulang tahun ya teteh buat tetehnya teteh mae ^^v

    ReplyDelete
  7. met ultah buat ur sister..
    semoga sikap kedermawananmu segera menurun pada adikmu xixixixixi...

    ReplyDelete
  8. jauh jauh saya dateng (dari lombok) juga pengen ngucapin met ultah, moga sehat dan sukses selalu seperti saya. narsis.

    ReplyDelete
  9. makasi bang Adhi :)

    UChank: ini bukan adeeekkk.. yang ulang tahun kakakkuuu loooooo -________________________-"

    kaz: hwahahahahaha.. yapp betul. itu juga yang menyebabkan aku gak pernah pake baju kembaran sama adekku. dia cowok. oke.. hehe :p

    mbak ketty: amiiiiiiinnnn amiiinn amiiinnn.. makasi doanyaaa :)

    rusydi: amiiinn,. yang penting sehat dan sukses, kayak siapa aja gak papa deh yaa :)

    ReplyDelete
  10. nitip salam dah met ultah
    keknya sisternya antum yang pakek sandal kuning bener kan
    assik dapet blackberry #haha

    ReplyDelete
  11. naspard: okee.. makasi yaa.
    hahaha, betul banget. itu si kakak yang pake sendal kuning. silahakn ambil hadiahnya di greai BB terdekat, jangan lupa di bayar sekalian :D

    ReplyDelete
  12. huahaha... baru liat postingan inih...lucu. aku juga dulu dipakaein baju kembar2 mulu ama kakakku :D aku juga pernah posting juga, judulnya juga me and my sister,, eheheheh :D

    ReplyDelete
  13. @hestyHwii hwii.. bisa banyak gitu yaa samaannyaa *toss* :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts