percayalah bahwa mimpi bukan hanya bunga tidur


Semalam aku memimpikanmu
Aku bermimpi kau meneleponku
Suara yang amat sangat ku kenal
Suara yang amat sangat familiar
Sekaligus suara yang sudah lama tidak kudengar
Dan sangat ku rindukan

Ya,.. aku yakin betul itu suaramu
Suaramu yang memintaku agar mau bertemu denganmu
Dikampus
Tempat kita biasa bertemu
Hari itu juga, tapi entah jam berapa
Aku tidak dapat mendengar begitu jelas


Telepon yang sudah kunantikan sejak lama
Telepon yang aku harap bisa menjawab semua tanyaku
Telepon yang mungkin akan membuatku sedikit lebih tenang
Sekaligus membuatku semakin gelisah

Dan ternyata benar, memang hanya kegelisahan yang datang
Karena ternyata sang penguasa mimpi hanya mencukupkan mimpiku sampai disitu
Tidak mengijinkanku melangkah terlalu jauh

Mungkin memang ini yang Dia inginkan
Hanya sedikit menghiburku
Sedikit saja
Khawatirnya jika aku terlalu terhibur
Aku tidak akan mau membuka mata kembali

Terimakasih telah memberikan mimpi yang indah
Mimpi yang luar biasa
Yang cukup bisa menghiburku
Walau hanya sedikit saja

Besok-besok lagi yah… ^.^

Comments

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts