Berbagi,...Kisah?

Mungkin memang benar adanya, bahwa sifat 'pamer' itu tak akan jauh-jauh dari sosok yang namanya manusia. Termasuk saya. Ya, saya akui benar kalau saya manusia tulen, dan sangat manusiawi jika terkadang, saya memiliki rasa itu. Rasa ingin pamer, atau, kalau boleh menggunakan kata yang lebih sopan, rasa ingin 'berbagi kebahagiaan' --walaupun tak selamanya hal itu diamini oleh mereka yang berbeda kepala.

Amat sangat menyenangkan, bahkan jauh melebihi rasa senang itu sendiri, saat saya bisa dengan gamblang menyampaikan pada seorang sahabat,  

"Ahhh,.. Saya tidak percaya bahwa akhirnya bisa membagi kisah ini denganmu..."

tentunya dengan diiringi senyum kecil yang hanya sedikit saja namun tak ada habisnya dari masa jingga berkuasa hingga fajar menyapa.

Ada semacam rasa takut, jika ternyata hal itu hanya mimpi. Namun, ada juga rasa tidak sabar, bahwa kebahagiaan itu ingin segera saya bagikan.

Lalu, siapakah yang menang?

Adalah mereka-mereka, yang berhasil menghancurkan tembok pertahanan diri ini. Entah dengan bujukan yang masih tergolong manusiawi, atau mungkin memanfaatkan situasi penilaian dan anggapan saya tentang mereka yang tentunya amat sangat mempengaruhi saya dalam mengambil keputusan.

Maafkan jika ternyata, pada akhirnya saya tidak bercerita tentang apapun. Saya hanya ingin menyampaikan bahwa, setelah sekian lama saya bertanya-tanya, terheran-heran dengan sendirinya tanpa tau kemana harus bertanya, akhirnya saat ini saya sendiri bisa mendapat jawaban dari pertanyaan itu. Jawaban yang memang hanya untuk diri sendiri. Tidak untuk dibagikan. Karena saya percaya, setiap manusia pasti memiliki definisi masing-masing yang sangat luar biasa menurut diri mereka sendiri, yang mungkin sulit diterjemahkan dalam serangkaian kata sederhana.

percayalah, bahwa sosok dibalik kamera yang sedang mengambil gambar ini,
sedang sangat berbahagia, yang semoga tidak hanya untuk saat ini :)

Satu hal yang saya yakini, bahwa tak ada kata terlambat untuk menyampaikan suatu kabar yang menyenangkan.

Comments

  1. menebak2, kabar bahagia apakah itu? :D
    Sunsetnya bikin iri >.<

    ReplyDelete
  2. cuktaw aja deh :p
    hahahahaha

    ReplyDelete
  3. ihiyy, kabar apa nih, mae? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah kabar saya baik, Ila.. :D

      Delete
  4. syukurlah akhirnya menemukan jawaban.

    ReplyDelete
  5. Bahagianya terpancar sekali dhek.... sampai sampai Entah mengapa bisa ikut merasakan bahagia yang sama meski ga tau tentang apa itu,,,,

    Apapun itu, banyak orang yang pasti ikut bahagia, dhek. yup, semoaga akan terus terjaga peraasaan bahagia itu. hehehe.

    ReplyDelete
  6. emang ada manusia yang nggak tulen ya mae??? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada donk. Manusia setengah dewa. Hahaha :D

      Delete
  7. kabar bahagia apakah itu. Hemm sepertinya tentang pernikahan. Kalau benar, selamat ya mbak. Jangan lupa undangannya. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mmmmhh,. belum bisa cerita apa-apa sekarang mas. :D

      Delete
  8. ayo dibagi kabar bahagianya :)

    ReplyDelete
  9. fotonya cakep; pasti menggambarkan keceriaan yang ngambil fotonya... yg sedang bahagia ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts