And, The Winner Is...

Ijinkan saya membuka postingan ini dengan kata, Bismillahirrahmanirrahiim... :)

Alhamdulillah, setelah selama kurang lebih satu bulan pelaksanaan Giveaway Popcorn's 2nd Anniversary, akhirnya kita semua sampai juga kita pada hari ini. Sesuai dengan yang sudah saya rencanakan sebelumnya, 2 Januari 2013, sudah saya tetapkan sebagai tanggal pengumumannya.

Setelah semalam melalui diskusi yang cukup panjang dengan tim juri, (bisa lihat 'behind the scene' nya di postingan ini), dengan ini saya menyatakan bahwa pemenang Giveaway Popcorn's 2nd Anniversary, adalah sebagai berikut:

Dua orang pemenang pertama, yang masing-masing mendapatkan satu buah kain Batik Sasambo, adalah:
Selanjutnya, dua orang pemenang kedua, yang masing-masing mendapatkan satu buah buku koleksi pribadi saya, adalah:
Dan yang terakhir, dua orang pemenang ketiga, yang masing-masing mendapatkan voucher pulsa senilai Limapuluhribu rupiah, adalah:
Selamaaaaaaaaaaattt untuk seluruh pemenaaaang :D. Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat yaa.. Kemudian untuk para pemenang, mohon segera mengirimkan biodata (Nama lengkap, alamat, nomor telepon/hp) ke email saya di arie[dot]ramadhaani[at]gmail[dot]com untuk pengiriman hadiah. Khusus untuk pemenang kedua--yang mendapatkan buku, bisa disertakan juga pada emailnya, judul buku yang diinginkan. Seperti yang sudah saya sampaikan di awal giveaway ini, untuk pilihan bukunya ada beberapa, dan boleh memilih salah satu diantaranya. Pilihan bukunya sebagai berikut ya,..
  • Three Cups of Tea, karya Greg Mortenson dan David Oliver Rellin
  • Eleven Minutes, kaya Paulo Coelho
  • The Winner Stand Alone, karya Paulo Coelho
  • The Alchemist, karya Paulo Coelho
  • The Devil and Miss Prym, karya Paulo Coelho
Yakk,. Akhirnya selesai juga pengumuman giveaway pertama yang diadakan popcorn. Saya ucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada semua pihak yang sudah berpartisipasi, baik menjadi peserta, membantu promosi, menjadi juri, serta ikut meramaikan acara syukuran dalam rangka ulang tahun popcorn yang kedua ini.


Last, sampai jumpa di giveaway catatan perjalanan popcorn selanjutnyaaa... :-*

Comments

  1. uwaaaaaaaa..selamattttttttttt bt para pemenang :D

    ReplyDelete
  2. Yeeaahh mas vai menang, selamat selamat dapet batik rek, seru :D

    Selamat juga baut yang pnya blog mbak mae :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asik asik menang :D

      gulung gulung sambil bilang makasih ya mbak....

      Delete
    2. Mas rivai, new year kemarin saya menyusul jejakmu ke semeru lhoooo.

      Delete
    3. whhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.
      asik dunk, katanya ditutup, hmmmmmmm

      Delete
  3. CONGRATULATION THE WINNERS... :)
    SUKSES SELALU UNTUK POPCORN...

    *DIAKHIRI DENGAN ALHAMDULILLAH-NYA MANA?? :p

    ReplyDelete
  4. waaaaah...kaget, kaget....bener-bener mlongo saya, *makasih mba rie,
    segera nanti saya kirim email.

    *untuk pemenang semua selamat ya...

    ReplyDelete
  5. Selamat ya untuk para pemenang dan selamat utk mbak Mae yg udh sukses bikin GA

    ReplyDelete
  6. nah selamat buat yang menang.. :)

    selamat menikmati oleh2 khas dari NTB.. :)

    ReplyDelete
  7. ga berasa, tau2 udah pengumuman, dan tau2 menang :p

    Alhamdulillaah.. terima kasih sudah memilih saya kak mae.. semoga giveaways ini membuat kita jadi saling rajin blogwalking ya kk :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah dari awal saya sudah yakin Miss Syahdini akan menang. Biasanya feeling saya jarang meleset ini buktinya. Tinggal feeling saya nih Insya Allah bisa memberangkatkan UMRAH Orang Tua, saya sendiri dan kawan kawan blogger. Insya Allah feeling saya tidak meleset. Amin Ya Robbal Alamin

      Delete
  8. Ihiiir, mas Qempor menagggggggg. . :D
    SElamat untuk sahabat yang menaaaaaaaang.

    Selamat juga untuk penyelenggara dan juri dam-dam. :D

    ReplyDelete
  9. Selamat yah untuk para pemenang, kedepannya apabila ada lomba lagi seperti ini kasih tau yah hehehehee

    ReplyDelete
  10. Selamat bagi para pemenang kontest blog GA ini ya. Semoga dapat menambah semangat dalam meningkatkan kualitas tulisan dalam inovasi berkarya.

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    ReplyDelete
  11. Wah, kali ini tampaknya gua masih belum beruntung, hahaha...
    Gpp deh, jadi semangat belajar menulis lagi

    Selamat untuk para pemenang ya ;p

    ReplyDelete
  12. Pulang liburan dapat kabar mengebirakan, thankyou mb Armae.

    Tetep semangat para pejalan Indonesia!

    ReplyDelete
  13. selamat ya untung smeua pemenang juga penyelenggara GA. aduh maaf ya akhir-akhir ini aku kesulitan untuk ikut GA

    ReplyDelete
  14. Keren kontes menulisnya, bukan dilihat dari hadiahnya tapi dilihat berdasarkan tujuan dan maksud dilaksanakannya kontes ini. Dan saya ikut merasa senang karena ternyata salah seorang pemenang kontes ini adalah anak Kalimantan. Salam sukses selalu... :-)

    ReplyDelete
  15. maaf belum bisa ikutan di GA ini...
    selamat aja untuk para pemenang...

    ReplyDelete
  16. Selamaaaaaaaat buat pemenang :))

    ReplyDelete
  17. yang menang,harus lebih semangat buat ngeblog'a buat yang kalah harus tambah semangat 45 buat menang dilain kesempatan :)

    ReplyDelete
  18. Kunjungan pertama dan masih bertanya tanya tentang Giveaway Popcorn's 2nd Anniversary.
    Setelah langsung obrak obrik isi blognya,,,,,

    ReplyDelete
  19. peh suangar vai menang yo mantap kali

    ReplyDelete
  20. selamat buat semua pemenangnyaaaaaaaaaaaaaa.... T~T

    *nangis gara2 gak bisa ikutan

    ReplyDelete
  21. selamat utk pemenang.. tulisannya emang bagus2 ya :)

    ReplyDelete
  22. pemilihan pemenang dipengaruhi film 5 cm ga? hayooo :D

    ReplyDelete
  23. Selamat kepada para pemenangnya

    ReplyDelete
  24. wah mantap
    selamat pada para pemenangnya saja deh
    sering sering aja adain bagi bagi hadiah kek gini...

    ReplyDelete
  25. Wah saya tidak menang yah :D, kepada pemenang saya ucapkan selamat ya. Semoga blognya mbak mae tambah terkenal :D

    ReplyDelete
  26. padahal dulu bilang mau ikut, ternyata liburan diundur sampi tanggal 30. hohoho jadi ga sempat posting dah..
    gpp yg penting hajatnya udah sukses..
    lama nih aku ga main blog.,, tetep semangat mae :D

    ReplyDelete
  27. semangat terus sukses selalu :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts