Heyy Kamu...

Yang aku tau ada yang salah
Walaupun aku gak tau apa
Pastinya ada sedikit kesal pada diri sendiri
Karena tak mampu berbuat apapun
Cuma bisa bertanya-tanya
Dan mencoba mengingat saat-saat lalu
Dimana kamu bisa hadir dalam setiap keluh kesahku
Dimana kamu tak enggan untuk berhenti sejenak dari sibukmu, hanya untuk mengangkat telponku

Bahkan tak jarang pula, kau keluarkan beberapa lembar puluhan ribu
Untuk biaya meneleponku,
Sekedar menanyakan, "Are you ok?"

Heiyy kamu...
Kasih aku kesempatan untuk membalas kebaikanmu
Kasih aku petunjuk bagaimana agar mengembalikan senyummu
Kelakarmu, ide ide gilamu, aku merindukan itu
Juga saat-saat dimana kita berdua duduk semeja, namun lebih memilih untuk berkomunikasi lewat dunia maya
Saat kita hanya sibuk dengan apa yang kita bicarakan
Tanpa peduli orang sebelah kebisingan
Karena tawa yang selalu meledak ditengah celetukan yang tak disangka

Kau pandai berbicara
Bahkan orang yang tak mengenalmupun bisa menilai serupa
Kau tak pernah kehabisan kata
Ekspresif,. itu yang ku tau
Bahkan terkadang agak gila
Untuk pemikiran seorang pemuda
Tapi itulah kamu, dengan segala kenarsisanmu yang sering menjengkelkanku
Hahahaha...
Menyebalkan,
Tapi lebih baik seperti itu daripada terdiam membisu macam ini

Aku bingung,.

Heiyy kamu...
Ijinkan aku menghiburmu
Sekalipun mungkin tak membantu
Karena aku hanya bisa menyuguhkan hadirku, dan telingaku
Jangan berharap banyak, karena aku tak lebih dari seorang pendengar

Please... Jangan diam
Aku mau kamu bicara
Marah-marah, lebih baik
Karena kamu sama denganku: Diam adalah petaka

Mungkin sudah tiba masanya
Mulai muncul rasa takut,
Setiap kali akan berucap
untuk seorang sahabat...

Comments

  1. Wah yang bener nih sahabat :-" hihi

    ReplyDelete
  2. cie cie..hey kamu siapa sih >>>sangat spesial nih orang nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanyakan di blog sebelah aja Kak. Tuh barusan update postingan dia *ehh* :p

      Delete
  3. ahhh.. g percayaa.. bukan sahabat itu mah tp "sahabat". hihihi..
    #kompakan ma nyang di atas. :)

    ReplyDelete
  4. hmmmm.... Uhuk...uhukk..... ada obat batuk ga yaa?? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahh,.. obat batuk nya sudah habis Mas. Balsem mau balsem??? :))

      Delete
  5. Sahabat po sahabat mbak? Wkwkwk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahabat Unaaa..
      Jyahh,. gantian nih sekarang yg manggil 'Mbak' :p

      Delete
  6. Hey semua....
    Salam kenal ya,
    hehehe.....

    ReplyDelete
  7. STM... Sahabat Tapi Mesra...
    jiah Lirikannya... untuk saya laki2 tulen... hahahahaha

    ReplyDelete
  8. hey kamu. . .iya kamu yang disana. . .
    dicariin mbaknya yang disini nih :D

    ReplyDelete
  9. hey juga :) manggil aku ya? hihihih geer

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tuh, manggil Mbak Lidya kayaknya. Kok tau mbak?? Hihihi :p

      Delete
  10. Kapan giliran nelpon saya buat nanya "are You wis mangan?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. yaa nanti aku tanyakan ke dia nya yahh Uncle Lozz ;)

      Delete
  11. hmm terlihat mae menulis dengan sepenuh hati... ga mungkin cuma sahabat biasa

    ReplyDelete
  12. sahabat atau sahabat mbak..hehehe..

    terkadang persahabatan diantara cewek ma cowok itu susah dibedakan toh mbak..yang tadinya perasaan cuma kwatir bisa menjadi "sesuatu"..

    ReplyDelete
    Replies
    1. InsyaAllah ini sahabat yg sebenarnya. Bukan baru setahun dua tahun aku kenalnya :)

      Delete
    2. mungkin itulah sahabat yg sebenarnya mbak..
      saya ga pernah punya sahabat seperti itu..

      Delete
    3. everything need proccess,. dapetin yang satu ini juga prosesnya panjaaang. Hahaha.. Tapi pasti ada kok.. ;)

      Delete
  13. sahabat atau ... sahabat nih?
    gak ada hubungannya sama 14 februari kan? haha #sotoy

    Salam kenal, yaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. 14 Februari itu kapan ya?? Ehh.. ternyata sekarang!!! Dan aku tidak aware sama sekali :D

      Delete
  14. membayangkan andai sahabatmu membaca postingan ini bagaimana reaksinya ya ? ^_^

    ReplyDelete
  15. Mae, apa kita sedang bermuran durja penuh seluruh??? Hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuihh.. Penuh seluruh... Diksimu indah Wury ;)
      Hmm.. lagi musim nih kayaknya. Toss dulu deh yaaa :five5

      Delete
  16. hey kamu, kami dan kita... he he...

    btw, sahabatnya perhatian banget ya mbak..

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. yoo ngono iku yooohhh... :))

      Delete
    2. Well i just dont want to owe somthg from you,thats why i decided to clean my own shit..i mean you had already nice to me anyway..

      Delete
    3. jyahh.. emang belanja apa yaa pake utang utang segala :p

      Delete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts