Blognya Pindah ke Instagram (?)

Awal bulan Agustus 2016 kemarin sempat ada email masuk yang berisi tagihan untuk memperpanjang domain blog Popcorn. Sempat galau apa masih mau diperpanjang atau tidak. Mengingat frekuensi ngeblog belakangan ini makin terjun bebas. Sudah tidak terikat kerja dengan siapapun malah membuat diri ini makin semena-mena memanfaatkan waktu. Alhamdulillah, edisi malas-malasannya juga ditemenin sama si Mas, jadilah, saya tidak terlalu merasa berdosa sebagai istri. Huahhaha.. 

Hingga pada detik-detik terakhir, bahkan sampai lewat sehari dari deadline yang seharusnya, akhirnya saya putuskan untuk melanjutkan saja sewa domain blog ini. Untuk sementara cukup 1 tahun dulu. Sambil melihat perkembangannya. Beruntung, operator tempat saya menyewa domain ini cukup baik, dan masih memberikan 'masa tenggang' bagi domain yang belum diperpanjang, sampai waktu tertentu. Syukurlah. 

Dan sekarang saya ingin cerita, kalau belakangan jadi lebih asik main instagram. Posting foto-foto disana. Apalagi captionnya boleh cukup banyak. 

Kapan hari saya post satu foto dan nulis caption yang tidak sebanyak biasanya. Seketika saya teringat popcorn. Ah, kenapa tidak saya publish saja di blog ya?
Kemudian berpikir lagi. Sebenarnya, teman-teman di blog dan di Instagram juga tak jauh beda. Apakah mereka nantinya keberatan ya kalau saya menuliskan hal yang sama di dua platform yang berbeda itu? 

...*mikir aja terus sampai tahun depan sewa domainnya habis lagi. Huhuu

Hoia, sebenarnya hal yang yang juga menjadi penyebab sekarang lebih sering main instagram adalah karena bulan lalu saya akhirnya mau untuk mengelola instagram punya si Mas, mmmmhh, lebih tepatnya akun instagram untuk jualan kerjaannya Mas, bikin-bikin digital printing material. Boleh loh kalo mau follow skalian order produk-produknya. Akunnya @paperief yah :D

akun dagangan suami. Yuk di follow @paperief :)
Jadi gimana nih? Pilih instagram atau blog?

Comments

  1. Kak Tia: oke oke, ini sedang diusahakan :D

    ReplyDelete
  2. Kalau blognya udah lama sayang mba buat ditinggal
    saya liat ini mulainya dari 2010 :)
    saya dulu pernah mutusin ga perpanjang domain & akhirnya nyesel :)

    ReplyDelete
  3. jangan ditinggalin, apalagi sampai dihapus..

    sayang.. ada nilai lebih disini..

    sapa tau anak bisa lebih kenal sama emaknya setelah baca-baca tulisannya.. :D

    ReplyDelete
  4. kasiin aja ke aku blognya...hihiii

    ReplyDelete
  5. ga masalah blog or instagram, yg penting nulis! Hihihi.
    *fans berat tulisan Arma no.1*

    ReplyDelete
  6. saya gak bisa maen instagram,,,, jadi mending ngeblog aja

    ReplyDelete
  7. instagram praktis gg perlu "mikir" sih, tapi ngeblog lebih enak aja, bisa panjang lebar hhehhe

    ReplyDelete
  8. Babang akhir2 ini juga makin aktif di Instagram, tapi kasi kepsyen nya pendek-pendek aja, kalau kepanjangan ntar mau tulis apa di blog 😂

    ReplyDelete
  9. blog ny di tunggu artikel terbarunya kan sayng mba

    ReplyDelete
  10. Jika kakak mampu mengkolaborasikan antara instagram dan blog, maka itu jauh lebih baik.

    ReplyDelete
  11. 2 2 nya mba.. krn Instagram sekarang lagi hit banget tapi tdk menutup kemungkinan kedepannya akan down jg,,,
    sedangkan blog ini kan sudah banyak tulisannya dan sayang bgt klo sampai di lupakan :(

    ReplyDelete
  12. tetep ngeblog dong mba, blog ini udah lama juga dan penuh dengan inspirasi. Hayo tetep semangat!

    ReplyDelete
  13. Ditunggu kehadirannya lagi di blog bila main IGnya kelak udah bosan ya kak, hehehehe

    ReplyDelete
  14. Aku dua2nya, mae. Klo mau curhat panjang ya di blog. Hehe

    ReplyDelete
  15. Appreciate this post. Will try it out. aol email login

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts