Januari Gak Boleh Berlalu Begitu Saja!

Haloo semua. Apa kabar??? Semoga senantiasa sehat yaaaa. Selamat tahun baruuuuuu :D

Ini sapaan pertama saya sejak terakhir menyapa kalian satu bulan lebih sekian hari yang lalu. Semoga banyak yang nyari yaaa.. dan lumayan senang juga karena begitu buka dashboard blogger, ada 17 comment awaiting moderation berwarna oranye cerah ceria. Yuhuuu, ternyata masih ada yang mau maen ke popcorn. :))

Bingung sekaligus senang juga. Sedih dikit, karena aktifitas di dunia maya menurun drastis. Gak cuma di blog, facebook juga, twitter apalagi, instagram? Hemmm,. kapan ya terakhir post disana? *lupa.

Sebenarnya bulan Desember 2013 kemarin juga ada beberapa momen luar biasa yang pengen diceritain. Mulai dari lahirnya adek bayi anak tetangga sebelah kamar, Mama sama Papa yang main ke Dompu, rencana-rencana besar yang mulai mendapat titik terang (Aaaamiiiin...), pindah kantor, dan lain sebagianya. 

Tapi, tidak bisa saya pungkiri juga bahwa memang sekarang lagi kejar target kerjaan jadi kudu fokus banget ke kerjaan, bolak-balik ke desa tiap pagi, dengan jarak tempuh sekitar 30 km sekali jalan. Hujan-hujanan, kepanasan, fiuhhh... #:-S
picture source
Well, blogging memang tidak bisa dijadikan sambilan. Menulis itu harus meluangkan waktu. Bukan hanya sekadar hobi yang dilakukan pada saat senggang. BIG NO!!! Jadi, ya mau tidak mau memang saya harus memilih, dan untuk saat ini sepertinya menyelesaikan pekerjaan menjadi pilihan pertama saya. Bukan tanpa alasan saya memilihnya. Ini semua demi!!! Demi liburan dua minggu full yang sudah tinggal menghitung hari. Saatnya jalan-jalan lagiii... Hasseeekkk :D


Mmmh,. sementara itu dulu dah. Yang penting, saya tidak akan membiarkan arsip bulan Januari 2014 ini kosong begitu saja. Heuheu :))

Comments

  1. waaah, aku setuju deh kalau Blogging itu tidak bisa dijadikan sebagai sambilan, memang butuh waktu yang diagendakan supaya bisa menulis dengan tenang, lancar dan tentunya memuaskan hhehhe.
    Semangaaat Kak Armaee :)

    ReplyDelete
  2. Hihihi Januari ga berasa banget, 10 postingan aja aku belum ada T.T Wah apa tuh rencana besarnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buset dah, 10 postingan.. #:-S
      Mmmh,. kasi tau gak yaaa :D

      Delete
  3. pingin segera berlalu malah kalau aku januarinya :) biar gak banjir

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah,. iya. Semoga segera berlalu ya mbak, banjirnya :)

      Delete
  4. Demi liburan dua minggu full yang sudah tinggal menghitung hari. Saatnya jalan-jalan lagiii... Hasseeekkk :)

    ReplyDelete
  5. semangat.semangat.!!!

    virtuarchive.web.id juga semangat ah.

    ReplyDelete
  6. tetap semangat sis..kejar impian..

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts