Mae, Hari Ini

Sudah 2016.
Dan ini tulisan pertama saya di popcorn untuk tahun ini.
Alhamdulillah...

Sudah banyak yang berubah ya. Saya sudah melepaskan gelar sebagai 'staff' di salah satu I-NGO di Malang. Niat awal memang mau mengembangkan karir di dunia kemanusiaan, tapi ada hal lain yang kemudian menggelitik saya, hingga akhirnya membuat saya mengambil keputusan untuk keluar, hengkang.

9 bulan bukan waktu yang lama, tapi tak juga sebentar. Cukup untuk bisa belajar hal baru, cukup untuk mengenal orang-orang baru, cukup untuk mengaplikasikan sistem baru, dan juga sangat cukup untuk menilai, menimbang, apakah akan tetap bertahan atau tidak. Nyatanya, di suatu pagi yang entah seperti apa karena saya terkungkung didalam gedung persegi, pada akhirnya saya memutuskan. Sudah cukup semuanya.

Berselang tiga bulan penuh kekhawatiran, ditengah pondasi kemandirian yang mungkin hampir ambruk, kesempatan itu akhirnya datang juga.
"Mereka butuh orang cerdas, bukan hanya sekadar yang punya ribuan jam terbang untuk menduduki posisi tertentu...," --ceramahnya si mbak bawel via skype

#Sumba #Island #Indonesia #EastNusaTenggara #airport #Tambolaka #SouthWestSumba #jobvacation #welcome #greetings

Dan disinilah saya, saat ini, sambil menikmati derasnya hujan, menanti dua orang kawan lama yang juga akan bergabung beberapa jam lagi, semoga penerbangan mereka lancar.

Semoga juga tanggal 6 segera datang, karena (sepertinya) ada yang sudah sangat merindukan saya untuk segera pulang. :)

Comments

  1. Replies
    1. wah,.. Uda Irfan komen lagi di popcorn. Hihi :D
      makasi Uda, masi tetep eksis yah ngeblog

      Delete
  2. heiii Mbak, apa kabar? Kayaknya peserta LBI 2015 kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. LBI itu apa ya mbak Ririe? Sepertinya bukan. 2015 saya gabikutan acara blogger sama sekali. :)

      Delete
  3. selamat tahun baru hehehe. Lama ya baru nulis lagi

    ReplyDelete
  4. Baru pertama kali mampir, salam kenal mbak. Semoga lancar perjalananya ke Sumba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, perjalanannya lanacr dan sekarang sudah balik ke rumah dg selamat :)

      Delete
  5. maeeeee,,,welcome back! :) kangen deh

    ReplyDelete
  6. Yeay... ditunggu tulisan-tulisan lainnya yang akan datang, dhek :D

    ReplyDelete
  7. Salam Kenal mbak Mae... Saya sangat suka membaca tulisannya mbk.. Berawal dari Searching di Google untuk lowongan pendamping NGO, malah nyasar ke Blog ini, tapi saya malah tertarik membaca semua tulisannya mbak Mae, karena saya pemula dan pengen belajar nulis blog.. Mohon sesekali koment ya blognya : laluirwanhadi.blogspot.co.id..

    ReplyDelete
  8. Hallo Teh Mae saya lagi nyari foto samba masuk blog ini, penasaran deh baca artikelnya. Bagus teh.. kunjungi juga blog ku ya, masih jelek sih sepi lagi.. heheh lam kenal ya teh Mae

    ReplyDelete

Post a Comment

Speak Up...!!! :D

Popular Posts